Referensi Comedy Film Dewasa, Anak-anak Dilarang Nonton!

The Machine Movie – Menonton comedy film pasti akan mengundang tawa, tapi mungkin kamu juga ingin menonton genre komedi yang cukup berbeda. Lucu tapi menggairahkan. Pada kesempatan kali ini kamu akan mendapatkan referensi film komedi, tapi khusus untuk dewasa.

Sering dicari karena memang memberikan sajian hiburan, kerap kali menjadi tontonan yang banyak dicari.

JIka kamu membutuhkan hiburan dan ceritanya cukup panas, maka pada ulasan berikutnya akan diinformasikan tentang refernsi judul film komedi, tapi berbau dewasa. Jangan ajak anak atau keponakan kamu, karena memang belum pantas.

Berikut Rekomendasi Film Komedi Dewasa yang Panas dan Tetap Lucu

Ada banyak tayangan film bisa ditonton secara online, termasuk dengan film yang bergenre komedi dewasa. Semua film yang akan dibahas dalam kesempatan kali ini, diperuntukkan secara khusus bagi penonton berusia lebih dari 18 dan lebih dari 21 tahun. Walaupun begitu, filmnya tentu tidak fokus pada cerita panas dan vulgar.

Tapi cerita tersebut dikemas lebih fresh, dengan kesan yang lebih kocak dan tentu saja mengundang tawa. Penasaran bukan? Yuk simak pembahasan lengkapnya!

Crazy Stupid Love (2011)

Dimulai dengan cerita Steve Carell, seorang pria paruh baya yang diberi tahu istrinya Emily tentang ia sudah berselingkuh dengan David Lindhagen. Ia ingin bercerai. Tidak hanya itu saja, Emily pun menggugat cerai Cal dan membuatnya semakin terpukul. Cal merasa tidak menyangka dan tidak menerima, bahwa Emily yang dianggap sebagai cinta sejatinya telah tega mengkhianatinya.

Kehidupan sudah mapan, memiliki anak dan terasa sangat sempurna. Bagi Cal, hal tersebut sudah lebih dari cukup untuk menguatkan landasan cinta diantara mereka. Tapi bagi Emily tidak demikian. Di tengah kekacauannya, Cal pun menghabiskan waktu di bar dan mengekspresikan semua rasa kecewanya. Kondisi ini membuat Jacob Palmer prihatin. Ia seorang playboy dan merasa tidak sulit untuk terlihat menarik di mata wanita.

Kemampuan tersebut ingin diwariskan kepada Cal agar bisa move on dari mantan istrinya. Mulai dari memperbaiki fisik, dan bahkan mengajarkan cara berbicara kepada wanita agar tidak membosankan. Bagaimana kelanjutan dari kisah tersebut? Untuk menjawabnya, Crazy Stupid Love bisa kamu saksikan di Netflix.

Love and Other Drugs (2010)

Film Comedy dewasa Love and Other Drugs ini diadaptasi dari buku nonfiksi. Berlatar tempat di Pittsburgh Amerika Serikat dan mengangkat cerita di tahun 1996. Jamie Randall dikenal sebagai pria tampan, memiliki pesona dan disukai oleh banyak kaum hawa. Tapi suatu hari ia dipecat dari pekerjaannya. Ia bekerja disebuah toko elektronik, karena ada skandal dengan pacar manajernya.

Josh sebagai adiknya, kemudian mengajak Jamie untuk bekerja sebagai sales produk farmasi. Jamie pun akhirnya bekerja di perusahaan tersebut dan mendapatkan klien dari kalangan dokter untuk membuat resep obat Zoloft dan Zithromax.

Tapi usahanya untuk mendekati para dokter tidak berakhir baik, membuat atasannya bernama Bruce Winston merasa khawatir. Bruce pun akhirnya menyarankan Jamie untuk mendekati dr. Stan Knight. Jika Jamie berhasil membuat dokter tersebut sebagai kliennya, maka dokter lain otomatis akan mengikutinya.

Suatu ketika, Jamie diminta untuk menemani dokter untuk mendampinginya memeriksa pasien bernama Maggie. Maggie adalah pasien cantik dan menderita penyakit Parkinson. Jamie berkenalan dengan Maggie dan akhirnya mendekati wanita tersebut.

Tapi ternyata Maggie tidak otomatis tertarik dan Jamie berupaya banyak untuk membuat Maggie jatuh cinta. Tapi apakah usaha Jamie berhasil?

Friends With Benefit (2011)

Film komedi romantis ini disutradarai oleh Will Gluck, mengangkat cerita tentang Jamie yang ditugaskan untuk mengisi posisi editor pada majalah GQ. Ia pun kemudian mewawancarai Dylan, sebagai editor asal Log Angeles. Pada akhirnya Dylan menerima pekerjaan tersebut dan pindah langsung ke New York.

Singkat cerita dan tanpa diduga, akhirnya Dylan dan Jamie menjadi teman dekat platonis. Keduanya sepakat untuk melakukan hubungan seksual, tapi tanpa ada romantisme dan komitmen apa-apa. Dengan kata lain, istilah sekarang disebut dengan Friends With Benefit. Selang beberapa tahun, Jamie memutuskan hanya ingin berteman saja.

Ia pun berpacaran dengan Parket, seorang ahli onkologi. Sayangnya hubungan keduanya hanya sebentar. Dan suatu hari, Dylan membujuk Jamie untuk menemaninya ke Los Angeles. Mereka di sana bertemu dengan keluarga Dylan.

Pada malam hari, Dylan dan Jamie pun melanggar perjanjiannya dan kembali menghabiskan waktu bersama. Tapi ternyata pada esok hari, Jamie merasa tersinggung karena mendengar obrolan Dylan dengan saudaranya. Penasaran dengan obrolan tersebut? Yuk tonton Friends With Benefit yang kini sudah bisa disaksikan di Netflix.

Easy A (2010)

Film drama komedi remaja, besutan sutradara Will Gluck. Sekarang Easy A sudah bisa disaksikan di Netflix juga. Filmnya berdurasi sepanjang 92 menit dan fokus pada tokoh utama bernama Olive. Tidak mau menghabiskan weekend dengan keluarga sahabatnya, yakni Rhiannon, Olive pun berbohong kepadanya. Bahwa ia akan pergi date dengan seorang cowok.

Tapi ternyata Olive hanya bermalas-malasan di rumah. Setelah akhir pekan selesai, temannya meminta Olive untuk menceritakan harinya dengan cowok tersebut. Tidak ingin kebohongannya terbongkar, Olive pun menceritakan bahwa ia melakukan hubungan seks dengannya. Ternyata kebohongan tersebut terdengar oleh Marriane, sebagai seorang siswi yang sangat religius di sekolah.

Marriane pun menyebarkan berita tersebut ke penjuru sekolah, dengan tujuan agar Olive bertaubat. Tapi yang terjadi tidak demikian, malah membuat Olive lebih populer. Bahkan ada beberapa teman cowoknya, yang meminta Olive untuk berbohong, bahwa ia sudah berhubungan juga dengan cowok tersebut.

Masalahnya semakin rumit, bahkan pacar Marrianne menuduh Olive telah menularkan penyakit Chlamydia kepada dirinya. Walaupun sedikit rumit dan runyam, Easy A ini tetap dikemas sangat asyik. Sehingga sangat layak menjadi tontonan.

Juno (2007)

Walaupun nampak menjadi film paling jadul diantara beberapa film di atas, tapi film Juno sangat direkomendasikan untuk ditonton. Juno adalah seorang siswi antisosial, suatu hari ia pun melakukan hubungan seks dengan Paulie Bleeker.

Ia baru berusia 16 tahun dan tidak ingin melakukan aborsi. Juno pun memutuskan untuk melahirkan kandungannya. Gadis belia ini pun harus menghadapi konsekuensi dari keputusannya. Walaupun ceritanya cukup sensitif, karena melibatkan anak di bawah umur.Tapi tetap akan menghibur dan memberikan pelajaran bagi siapa pun yang menontonnya. Film ini mengisahkan perjuangan sulit, kisah komedi adegan dewasa yang tentu saja akan mengundang gelak tawa.

Nah itulah lima referensi comedy film dewasa yang bisa coba kamu tonton bersama rekan. Atau bisa juga ditonton sendiri. Tapi ingat, jangan ajak menonton anak kecil. Karena filmnya tidak diperuntukkan untuk mereka.

Jangan hanya berfokus pada cerita komedi dan dewasanya saja, sebagai pencinta film. Kamu pun harus bisa mengambil dan memetik pelajaran yang disajikan di tayangannya. Selamat menonton!

Baca Juga : Daftar Comedy Film yang Paling Lucu untuk Mengusir Rasa Bosan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *