Mengenal Perkembangan Comedy Film Indonesia

The Machine Movie – Saat ini, memang tidak asing lagi bahwa telah banyak Comedy Film yang memang sudah merilis berbagai jenis film menarik yang dapat ditonton oleh berbagai kalangan, tentunya dengan berikan hiburan tersendiri yang memang akan sangat memuaskan dan berikan suasana ringan dengan tawa yang menghibur, maka pastinya nonton film komedi akan sangat cocok dilakukan oleh kerluarga atau Bersama teman-teman.

Saat ini pun, film komedi di Indonesia mampu meraih kesuksesan sebagai jenis film menghibur yang memang banyak peminatnya, dan bahkan genre komedi ini akan terus dinantikan oleh banyak penggemar film dengan selalu menantikan kisah atau cerita yang menarik dengan adanya lawakan legendaris hingga cerita yang menggelitik, maka hal ini mampu menyajikan perfilman komedi yang tidak boleh dilewatkan.

Sekilas Sejarah Perkembangan Comedy Film Di Indonesia

Perkembangan fim komedi di Indonesia tentunya sudah menjalani perjalanan yang cukup Panjang dan bahkan cukup signifikan. Perjalanan awal mula dari perkomedian di Indonesia ini memang menyesuaikan pula terhadap perkembangan zaman. Baik itu melalui media konvensional seperti lwat radio, media cetk online dan lewat televisi maka telah banyak tersedia layar lebar.

Perkembangan Comedy Film ini pun alami perjalanannya dengan karakteristik masing-asing sesuai zamannya. Hingga sekarang ini komedi Sudah dapat disajikan dengan bentuk film yang memang lebih banyak digemari. Popularitas film komedi di Indonesia terbilang sangat laris dan memang banyak yang menyukai dunia komedi khususnya untuk bentuk film. Perkembangan komedi ini pun terus meningkat dengan dirangkai dan disajikan secara berubah-ubah mengikuti permintaan public juga menyesuaikan terhadap perkembangan zaman.

Contoh Beberapa Comedy Film Indonesia Genre Lucu Rating Paling Tinggi

Bagi kamu yang memang sering melakukan pekerjaan yang terbilang berat atau sering membuat penah, maka memang setidaknya lakukan refreshing sejenak saja dengan menonton berbagai film menarik sekarang ini, termasuk jenis Comedy Film yang memang akan sangat menghibur dengan senantiasa berikan kamu kenyamanan bikin segala hal yang membuat penat dan stress maka akan hilang dengan sendiriinya.

Diantaranya terdapat beberapa pilihan rekomendasi film komedia yang sangat popular dan punya rating tinggi di dunia perfilman Inndonesia, diantaranya adalah:

  1. Kejar Mimpi Gaspol

Adapun film menarik ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Asri Welas dan Michelle Ziudith. Kemudian kehidupan keluarga ini pun berubah dengan hadirnya seorang pria masu pada kehidupan mereka.

  • Onde Mande

Sehingga warga berusaa mendapatkan uang tersebut untuk membangun desa tapi rencana ini terancam Ketika seseorang datang mengecek identitas Angku Wan. Film ini dibintangi oleh Musr Dahrizal, Shenien Cinnamn, Emir Mahira dan Jajang C. Noer.

  • Ganjil Genap

Film yang satu ini sudah dirilis Juni 2023 lalu yang memang memiliki rating tinggi dan banyak disukai. Film ini dibintangi oleh Baskara Mahendra, Oka Antara dan juga Clara Bernadeth. Aiman mencoba membantu Gala tapi hubungan mereka juga rumit dan Gala menyadari bahwa Aiman sosok yang sama dengan Bara.

  • Miracle in Cell No. 7

Film yang satu ini pun masuk pada contoh film yang paling laris sepanjang masa dan masih terus diminati hingga sekarang. Pria ini harus menjalani hidupnya yang difitnah melakukan pemerkoosaan dan pembunuhan sehingga masuk penjara nomor 7. Di dalam sel Dodo bersahabat dengan narapidana lainya yang berjuang untuk menyelamatkan putri Dodo dengan segala keajaiban di dalamnya. Film drama komedi ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelnda, Indra Jegel, Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh.

  • My Stupid Boss

Meski film ini sudah lama dirilis sejak tahun 2016 lalu namun memiliki rating yang sangat tinggi dan digemari sepanjang masa. Film genre komedi ini dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian. Hubungan karyawan dan bosnya ini penuh dengan komedi dan kekonyolan.

Baca Juga : Daftar 5 Comedy Film Indonesia Terbaik Paling Menghibur Tahun Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *