10 Comedy Film Paling Menarik Dengan Subgenre Terbaik

Berbagai jenis Comedy Film Indonesia terbaru tahun ini selalu dinantikan oleh siapapun. Ada banyak film yang bisa ditonton langsung di bioskop setelah rilis sudah pasti berikan pengalaman yang lebih seru, dan banyak pula film lainnya bisa kamu tonton secara live streaming di rumah dan dimanapun secara lebih fleksibel dan tentu lebih nyaman.

Seperti halnya Comedy Film adalah film menarik yang selalu bisa bikin siapapun tertawa dan merasa senang untuk bisa mendapatkan hiburan sekaligus pembelajaran yang lebih bermanfaat untuk sehari-hari bahkan pula untuk kehidupan. Pada pertengahan 2024 sekarang ini maka sudah ada sejumlah film komedi Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton dan tentu pula untuk yang akan tayang maka bisa kamu nantikan, khususnya di bulan Kemerdekaan Indonesia ini, kamu bisa menyemarakkan bulan kemerdekaan dengan menonton berbagai jenis film komedi lucu dan seru.

Nonton Comedy Film Berbagai Subgenre Menarik

Sangat menarik nonton Comedy Film berbagai subgenre seru yang tentunya bisa diketahui bahwa film komedi ini pun memiliki subgenre seperti yang paling popular adalah film komedi romantic, Adapun komedi spoof, satir, parodi, komedi situasi dan Adapun kometi sketsa dengan berbagai keunikan dan keseruan di dalamnya maka akan terasa menyenangkan dan menarik.

Saat ini sudah ada banyak jenis film yang dikeluarkan oleh industri perfilman di Indonesia. Khususnya untuk jenis Comedy Film adalah suatu film komedi menarik yang dipadukan dengan segala kisah cerita pada jenis film drama, horror, romantic dan lainnya. Sekarang ini sudah semakin banyak rmah produksi yang mampu dalam menghadirkan berbagai film unggulan dengan bergenre komedi dipadukan dengan genre lainnya sehingga akan terasa lebih seru dan menarik untuk terus bikin penasaran dan tidak pernah bosan menontonnya.

Maka tersedianya berbagai pilihan film yang sudah tayang dan akan tayang jelas sangat recommended untuk kamu yang tertarik mendapat hiburan lewat menonton film.

Daftar 10 Jenis Comedy Film Paling Ngakak 2024

Memang nonton film komedi ini adalah yang paling seru sepanjang tahun maka tidak akan pernah bosan. Apalagi sekarang ini setelah Comedy Film Agak Laen sebagai jenis film horror dengan genre komedi yang penontonnya tembus hingga 9 juta orang tentu saja berikan keunggulan terhadap perfilman genre komedi yang menyenangkan dan unggul.

Maka berikutnya jenis film drama komedi menarik lainnya yang juga bisa kamu tonton di tahun ini, adalah:

  1. Sekawan Limo

Jenis film ini sudah ada di bioskop sejak tanggal 4 JUli 2024 lalu yang mana akan sayang jika tidak kamu tonton. Bahwa pemain pada film ini dibintangi oleh Bayu Skak, Nadya Arina, Dono Pradana, Keisya Levronika, Indra Pramujito dan lainnya yang diproduksi oleh Starvision dan Skak Studios sudah mempersembahkan jenis film menarik yang menghadirkan cerita tentang pendakian lima sekawan ini yang nantinya berujung diikuti hantu misterius.

  • Catatan Harian Menantu Sinting

Film komedi menarik yang satu ini sudah tayang pada tanggal 18 JUli 2024 lalu yang mana di dalamnya dibintangi oleh Raditya Dika yang akan menjadi suami dari Ariel Tatum pada film ini maka sangat menarik yaitu mengenai hubungan mereka yang penuh dengan nuansa komedi yang menarik untuk ditonton. Film ini diproduksi oleh Sunil Soraya yang mana diangkat dari novel best seller yaitu karya dari Rosi L. Simamora.

  • Rumah Dinas Bapak

Jenis komedi film menarik berikutnya adalah Rumah Dinas Bapak yang diproduksi oleh Starvision yaitu sebagai film horror komedi yang merupakan karya dari Bobby Prasetyo dan diangkat dari thread kisah nyata yaitu karya Dodit Mulyanto. Jenis film ini mengkisahkan tentang rumah dinas bekas penjara yang akan ditinggali oleh seorang bapak dan keluarganya yang mana film ini dibintangi oleh Dodit Mulyanto, Putri Ayudya, Yasamin Jasem dan Elang El Gibran yaitu sudah tayang pada tanggal 8 Juli 2024 kemarin.

  • Kang Mak

Ini adalah jenis Comedy Film menarik dan paling seru bergenre horror komedi yang wajib kamu tonton sebagai suatu film yang diadaptasi dari film popular di Thailand. Dengan genre horror dan komedi ini maka pemeran pada film ini adalah Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Vino G Bastian dan Marsha Timothy.  Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini diadaptasi dari film Thailand yaitu Pee Mak dan akan hadir di bioskop kesayanganmu pada tanggal 15 Agustus 2024 mendatang.

  • Uang Panai 2

Film ini sebelumnya sudah rilis dengan season pertama adalah Uang Panai yang tembus 800 ribuan penonton, dan kemudian sekarang ini merupakan film Uang Panai 2 yang akan tayang dengan cerita mengangkat biro jodoh. Film ini diproduksi oleh Rumpi Entertainment yang lebih seru.

  • Kaka Boss

Film yang satu ini termasuk pada film menarik bergenre komedi yang pemain di dalamnya dan kisahnya pun mengangkat Indonesia bagian Timur. Maka film ini menceritakan mantan narapidana yang bermimpi untuk menjadi penyanyi ternama untuk membuat bangga anaknya, meski tampangnya sangar dan menyeramkan. Film ini diproduksi oleh Imajinari yang mana disutradarai oleh Arie Kriting dan akan tayang pada tanggal 29 Agustus 2024.

  • Seni Memehamu Kekasih

Diangkat dari buku popular bahwa film seru ini bergenre drama komedi romantic yang tentunya akan sangat disayangkan jika tidak kamu tonton dengan kisahnya yang lebih seru. Film ini disutradarai oleh Jeihan Angga dan pemainnya adalah Febby Rastanty dan Elang El Gibran yang mana film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 5 September 2024 mendatang.

  • Gjls The Movie

Untuk jenis film comedi yang satu ini seru dan sangat menarik dengan pemain utamanya adalah Hifdzi Khoir dan untuk film komedi ini menjadi jenis kisah yang absurd dengan arahan yang diberikan oleh Monty Tiwa dan Indra Yudistira sebagai sutradaranya.

  • My Annoying Brtoher

Film drama komedi yang satu ini hadir sebagai film menarik yang bisa kamu tonton sangat seru dan lucu yaitu diperankan oleh Vino G Bastian dan Angga yunanda yang mana keduanya berperan sebagai adik dan kakak dengan kisah mereka yang tidak akur. Maka film yang masih sedang diproduksi ini akan segera tayang nanti dan bisa kamu nantikan dari sekarang.

  • Keluarga Super Irit

Jenis pilihan film menarik ini disutradarai oleh Danial Rifki yang mana di dalamnya akan dibintangi oleh anggota keluarga yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dr Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, Den Bagus Satrio Sasono, Indro Warkop, Onadio Leonardo, Oki Rengga dan lainnya maka film ini sengat menarik untuk kamu lihat yang akan datang pada waktu berikutnya dan bisa kamu tunggu keseruannya dari sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *