Tontonan Seru Comedy Film untuk Mengisi Liburan Tahun 2024

The Machine Movie – Sajian comedy film kini sudah banyak, dapat disaksikan kapan saja dan bisa mengisi akhir pekan kamu menjadi lebih seru. Film dengan genre komedi memang memiliki cerita sederhana, tapi terkonsep secara baik dan pasti akan menghibur penonton.

Di era digital seperti sekarang, menonton film pun tidak melulu harus pergi ke teater dan pergi ke bioskop. Tapi sudah dapat dilakukan dan bisa disaksikan secara online, menggunakan layanan streaming nonton film online.

Pada kesempatan kali ini, akan dibahas dan direkomendasikan terkait dengan tontonan seru. Film dengan genre komedi terbaik pada tahun 2024. Akan datang dari berbagai negara, kamu hanya tinggal mempersiapkan waktu dan juga camilannya untuk menonton. Tentukan juga, ingin menonton sendiri atau ditemani oleh orang lain.

Berikut Comedy Film Terbaik untuk Mengisi Liburan Tahun 2024

Tidak hanya sekadar dibahas tentang judul filmnya, tapi kamu pun akan tahu terlebih dahulu sinopsisnya. Menjadi gambaran kasar filmnya mengangkat cerita apa dan membahas mengenai apa. Yuk simak langsung rekomendasinya. Berikut pilihan film comedy terbaik untuk mengisi liburan anda :

SPY (2015)

Film komedi satu ini mengangkat cerita tentang seorang wanita single, sudah berusia 40 tahun dan tokoh ini bernama Susan Cooper. Ia bekerja sebagai analis di CIA dan tidak pernah terjun secara langsung ke lapangan.

DI meja dan komputer kantornya, Susan sering kali membantu agen Bradley Fine yang bertugas di lapangan. Suatu hari CIA pun menerima informasi terkait dengan adanya bom kimia yang akan meledak, berisiko akan memberikan kerusakan besar.

CIA pun segera bersiap untuk menghentikan ledakannya, tapi sayang. Pelaku telah mengetahui identitas dari CIA. Termasuk Bradley dan juga Rick Ford. Di tengah kebingungan tersebut, Susan menawarkan diri untuk jadi agen dan terjun langsung ke lapangan.

Pada awalnya banyak yang menolak, tapi tidak ada pilihan lain. CIA pun akhirnya menugaskan Susan ke lapangan. Susan akhirnya berangkat ke Paris, setelah sebelumnya melakukan pelatihan singkat. Apakah Susan berhasil menuntaskan misi tersebut dan berhasil menghentikan aksi peledakan bom?

Detective Chinatown 3 (2021)

Film komedi selanjutnya ada Detective Chinatown, mengangkat cerita tentang tokoh Tang Ren dan juga Qin Feng. Diundang ke Tokyo untuk misi investigasi sebuah kejahatan. Banyak kejutan terjadi selama investigasi tersebut, mereka pun harus berhadapan dengan detektif paling kuat di Asia.

Tapi ternyata misi keduanya diketahui oleh seseorang, tokoh tersebut disebut dengan Q. Keduanya bertekad untuk mencari tahu keberadaan dan sosok dari Q. Walaupun memiliki plot yang terbilang cukup biasa saja, tapi film Detective Chinatown membawakan cerita ringan. Cocok jika kamu sedang tidak ingin banyak berpikir.

Gara-gara Warisan (2022)

Tidak hanya dari negara luar saja, tapi Indonesia juga memiliki banyak comedy film yang luar biasa. Salah satunya ada film yang berjudul Gara-gara Warisan. Film ini menceritakan tentang tiga bersaudara, tentang Adam, Laras dan juga Dikcy. Hidup terpisah setelah ibunya meninggal.

Adam tinggal bersama keluarga kecilnya, Laras menjadi pengurus disebuah panti jompo. Lalu Dikcy, ia hidup luntang-lantung sebagai pengguna narkoba. Suatu hari, ayah mereka yang bernama Dahlan divonis mengidap kanker stadium tinggi. Ia harus segera menjalani pengobatan, biayanya tentu saja tidak sedikit.

Dahlan mungkin saja bisa menjual Guest House, tapi Dahlan tidak ingin melakukannya. Karena ingin mewariskannya kepada anak-anak. Dipanggillah ketiga anaknya untuk segera pulang ke Bandung, tempat dimana Dahlan tinggal. Dari ketiga anaknya, Latas yang paling tidak ingin pulang. Karena ada konflik tersendiri dengan ayahnya.

Bahkan Laras pun masih tidak ikhlas untuk menerima kenyataan, bahwa Dahlan sudah menikah lagi. Tapi akhirnya Laras mau menuruti keinginan ayahyna tersebut. Sebagai film keluarga, ternyata tayangan ini memberikan banyak pelajaran bagi siapa saja yang menyaksikannya. Tentu saja kamu pun sangat penasaran dengan cerita lengkapnya bukan?

What Happened to Mr. Cha (2021)

Film korea dengan genre komedi satu ini sudah rilis secara resmi pada tahun 2021. Hasil karya sutradara Kim Dong-Kyu. Selain menggunakan genre komedi, What Happened to Mr. Cha ini pun mengangkat cerita fiksi.

Aktor Cha In-Pyo sebagai tokoh utama dalam film ini dan akan memerankan dirinya sendiri. Ia digambarkan sebagai tokoh super star atau megabintang. Telah melewati banyak masa jasa, tapi masih ingin terus mengembalikan ketenarannya. Cha In-Pyo merupakan salah satu aktor veteran Korea Selatan yang memuncaki masa kejayaannya pada tahun 1990an.

Jika dilihat dari trailernya, ia nampak mengunjungi tempat gym. Disaat ia mandi, gedung yang ia tempati ambruk dan membuatnya terjebak di bawah puing-puing. Ia menyelamatkan diri secara segera, sebelum berita dirinya yang telanjang tersebar luas.

Ia pun secara langsung menghubungi managernya, Kim A-Ram. Di dalam filmnya, In-Pyo dikenalkan sebagai tokoh yang ramah dan dipastikan akan mengundang tawa penonton.

The Con-Heartist (2020)

Tidak hanya sekadar dibalut dengan genre komedi, tapi The Con-Heartist juga menggunakan genre romantis. Filmnya mengangkat cerita tentang seorang banker, tokoh ini bernama Ina. Kepribadiannya sendiri cukup polos. Ia pun sampai ditipu oleh pacarnya yang playboy, yakni Petch.

Dan setelah uang tersebut diberikan, Ina malah ditinggalkan. Gara-gara kelakuan buruk pacarnya tersebut, Ina menjadi terlilit hutang. Singkat cerita, Ina hampir terkena musibah lagi. Yakni menjadi korban penipuan. Kali ini pelakunya bernama Tower, dan meminta Ina untuk mentransfer sejumlah uang lagi. Dan sebagai imbalannya, Tower akan menjamin hutangnya segera dilunasi.

Tapi setelah Ina tahu bagaimana niat penipuan Tower, ia memutuskan untuk melaporkannya ke polisi. Agar tidak dilaporkan ke polisi, Tower mengiyakan ajakan Ina, untuk membantunya penipu sang mantan pacar Petch. Sejak saat itu Ina dan Tower melancarkan aksi dan strategi balas dendam kepada Petch. Apakah kerja sama mereka di film The Con-Heartist berhasil?

Yes Day (2021)

Film komedi yang bisa mengisi liburan tahun 2024 kamu terakhir, adalah Yes Day. Film ini merupakan adaptasi dari buku anak yang sangat laris. Menceritakan tentang petualangan tidak terduga, dialami sebuah keluarga.

Mengisahkan Carlos Torres dan Allison, sepasang suami istri yang memiliki tiga orang anak. Katie, Nando dan Ellie. Katie mulai merasa muak dengan orang tuanya, karena sering kali berucap tidak. Padahal menurut sudut pandang orang tuanya, hal tersebut dilakukan untuk kebaikan anak-anaknya. Katie pun mengusulkan agar menghabiskan waktu bersama seharian.

Carlos dan Allison harus mengatakan iya untuk semua perkataan yang diutarakan anak-anaknya. Mereka pun sepakat, Carlos dan Allison pun memperbolehkan mereka untuk membuat aturan sendiri. Itulah enam judul comedy film yang bisa mengisi liburan kamu di tahun 2024, jangan lupa untuk menontonnya di akhir pekan. Agar akhir pekan kamu terasa lebih seru dan menyenangkan.

Baca Juga : Daftar Pilihan Comedy Film Korea yang Bisa Ditonton Kapan Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *