3 Comedy Film Terbaru Rilis Bulan Agustus 2024 Dijamin Ngakak!

Ngomog-ngomong soal nonton film di bioskop maupun di rumah memang tidak pernah terlepas dari yang Namanya komedi. Oleh karenanya, saat ini nonton film komedi memang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Banyaknya jenis film yang sekarang ini dapat ditonton dengan sangat mudah dan praktis, tentu mampu memberikan hiburan kepada siapapun. Banyaknya film dengan genre Komedi ini banyak disukai sehingga tak heran jika kedatangan untuk film terbaru berikutnya akan sangat dinantikan.

Berikut 3 Comedy Film Terbaru Yang Rilis Di Bulan Kemerdekaan

Maka tidak ada salahnya kamu dapatkan hiburan yang lebih menyenangkan dengan menonton berbagai jenis film menarik bergenre komedi yang pasti sangat menghibur bikin siapapun tertawa terus dan bahkan bikin ngakak. Berikut daftar Comedy Film yang bakal rilis bulan Agustus 2024 sekarang ini, yaitu:

Film ini mengangkat unsur horror dengan nuansa comedian yang lebih kental. Pemeran lainnya adalah Putri Ayunda, Fajar Nugra, Rukman Rosadi, Sadana Agung, Yasamin Jasem, Fatmah Faisal Nahdi dan lainnya.

Film ini menceritakan tentang seorang pejuang yang pulang kampung Bersama temannya, Makmur. Adapun Makmur melepas rindu Bersama istrinya, Sari yaitu setelah berbulan-bulan. Namun tanpa diketahui bahwa sebetulnya Sari sudah telah meninggal saat Makmur ada di medan perang.

Sebagai hasil remake tentunya adegan pada film ini tetap disesuaikan engan karakter masyarakat Indonesia. Adapun di film aslinya adalah seorang Bhikku, yaitu pemuka agama Budha dan di film Kang Mak ini maka mengundang dukun.

  • Kaka Boss

Film yang satu ini adalah yang sangat terbaru nantinya akan tayang pada tanggal 29 Agustus 2024 pastinya bisa kamu nantikan dari sekarang. Hiburan daripada Comedy Film ini tentunya sangat menarik yang mana pemeran di dalamnya adalah kebanyakan orang-orang Indonesia Timur dan beberapa pemainnya berasal dari komika seperti Ernest Prakasa, Mamat Alkatiri, Ge Pamungkas dan Abdur Arsyad serta Eca Japasal.

Film ini selain mengangkat kisah yang sangat mengharukan juga bernuansa komedi yang lebih lucu, sehingga kamu wajib menontonnya untuk ketahui kisanya yang haru dan lucu ini.

Ini Keuntungannya Nonton Comedy Film Selain Penghilang Stress

Menonton berbagai jenis film memang pada umumnya dilakukan untuk menghilangkan penat dan stress. Entah itu menonton jenis film apapun di televisi, di bioskop dan bahkan secara live streaming. Sekarang ini memang sangat mudah dan praktis untuk bisa menonton berbagai jenis film menarik yang kita sukai, termasuk pula yang Namanya Comedy Film sebagai film terlaris sepanjang masa yang akan selalu disukai dan dinantikan.

  • Mengurangi rasa nyeri

Memang pula tidak disangka bahwa dengan menonton Comedy Film dan sering tertawa maka hal ini pun bisa mengurangi rasa nyeri sehingga bisa saja mengalihkan pasien yang sedang sakit bisa mendapatkan kesembuhannya dalam waktu cepat. Sering tertawa juga dapat menurunkan kadar kalori dan hormone stress membuat seseorang merasa lebih sehat dan senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *