Rekomendasi Drama Film Indonesia Terbaik Cocok Untuk Kamu Dan Keluarga

Indonesia sekarang ini tentunya tidak pernah kekurangan akan tayangan film drama yang bahkan sering rilis di setiap bulannya. Para penggemar film drama atau pun yang hobi nonton sudah pastinya akan sering menantikan berbagai ragam jenis film menarik yang bisa ditonton di bioskop Ketika sudah rilis, atau bahkan bisa pula ditonton pada saat waktu luang kapanpun dan dimanapun secara fleksibel di Desktop maupun Android.

Saat ini, ada banyak sekali rekomendasi Drama Film Indonesia yang punya kualitas unggulan dengan mengangkat ide-ide menarik dan tema yang tidak monoton. Yaitu, mulai dari kisah percintaan anak muda, pernikahan yang Bahagia, permasalahan keluarga yang kompleks dan kisah seru lainnya yang bis akita tonton sangat mudah.

Kelebihan Drama Film Indonesia Banyak Disukai Penonton

Berbagai macam film menarik kini tayang di layar televisi demi berikan hiburan menyenangkan bagi semua kalangan. Selain menonton film di televisi baik serial film, sinetron dan berbagai film lainnya dengan episode yang sangat Panjang, tentu penggemar film di Indonesia juga menantikan nonton di bioskop untuk berbagai genre film menarik lainnya.

Seperti berbagai macam jenis Drama Film terbaru 2024 yang tentu tidak pernah ketinggalan bisa ditonton di bioskop setelah rilis dengan mendapatkan pengalaman yan sangat berkesan juga dengan segala pesan moral dan motivasi serta pembelajaran di dalamnya.

Saat ini, film drama asal Indonesia telah memiliki nilai yang lebih berkualitas dengan menghadirkan berbagai tema dan genre yang sangat menarik. Bukan hanya monoton pada berbagai jenis kisah kehidupan seseorang, banyak pula film drama dengan genre budaya dan sejarah, politik, criminal, drama musical, drama komedi dan juga komedi romantic yang selalu dinantikan para pecinta film.

Juga didukung dengan para actor dan aktris yang punya kemampuan di dunia acting sangat baik, bahkan berlatar tempat, waktu dan suasana yang ditampilkan dengan pemilihan paling tepat, segalanya mendukung film rama menjadi lebih berkuailitas. Disutradarai oleh para sutradara yang memang sudah professional tentu membuat film-film yang ditampilkan punya nilai yang sangat tinggi.

Berikut Sejumlah Rekomendasi Drama Film Indonesia Terbaik Dan Berkualitas

Berikut ini beberapa rekomendasi Drama Film dengan berbagai genre yang bisa kamu tonton kapanpun di waktu luang sebagai penghilang penat dan berikan hiburan tertentu, diantaranya adalah:

  1. TERSANJUNG THE MOVIE

Jenis film ini sangat cocok kamu tonton Bersama keluarga dimana film yan gsudah pernah tayang di sinetron kemudian disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Pandhu Adjisurya. Kisah ini menceritakan seorang Yura sudah ditnggal mati ibu kandungnya, tinggal Bersama ibu tiri dan ayahnya yang mengalami karir musisi yang buruk, dan akrab dengan saudara tirinya Bernama Nisa.

  • LAYLA MAJNUN

Rekomendasi film terbaik berikutnya adalah disutradarai oleh Monty Tiwa yang kisahnya terinspirasi dari kisah legendaris Layla dan Majnun. Keseruan dari film yang bikin penasaran ini adalah dengan kisah cinta yang terhalang oleh tradisi. Seorang Layla yang merupakan dosen cantik ingin mengajar di luar negeri Azerbaijan dan sebelumnya dijodohkan dengan seorang lelaki kaya raya yang kemudian menikah dan mengalami hubungan jarak jauh dimana Layla mengajar di Azerbaijan dan kemudian mencinta pria lain yan merupakan muridnya sendiri.

  • KELUARGA CEMARA

Tentu tidak asing mendengar judul film drama ini yang sudah pernah tayang di sinetron tahun 1990-an. Film ini berceritakan tentang keluarga yang sangat harmonis kemudian mendadak kehidupannya turun drastis sehingga pulang dan tinggal di desa hinga kemudian kepindahannya ini menjadi lembaran baru yang pada akhirnya kehidupan mereka kian bermakna, maka ada banyak pembelajaran dan pesan moral di dalamnya, wajib kamu tonton Bersama keluarga!

  • A COPY OF MIND

Merupakan rekomendasi film drama Indonesia yang disutradarai oleh Joko Anwar. Jenis film ini sederhana dan sukses di jalur non-mainstream dan berlaga di festival film internasional tentunya dengan kisah yang pasti bikin kamu penasaran, dan kamu wajib menontonnya!

  • GEEZ & ANN

Jenis Drama Film yang saatu ini diangkat dari novel karya Nadhifa Allya Tsana. Film ini mengkisahkan suatu perjalaan cinta seorang Geez dan Ann. Bahwa Ann adalah seorang Wanita mandiri yang ingin punya hubungan jangka Panjang jatuh cinta dengan Geez, seorang pria misterius. Kisah cinta mereka berjalan tidak mulus lantaran Geez kuliah ke luar negeri dan mengalami hubungan jarak jauh. Film ini banyak menarik emosi penonton dengan menguji ketulusan seseorang.

  • DILAN 1990 dan DILAN 1991

Tentu saja sudah dikenal oleh semua kalangan sebagai film yang sangat laris sejak dirilisnya. Kamu yang belum nonton maka perlu menontonnya Bersama keluarga atau teman-teman dengan berikan pengalaman dan hiburan yang menarik. Dengan genre komedi romantis film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang mengkisahkan percintaan masa remaja di SMA dengan komposisi yang sangat seru di dalamnya bikin para remaja baper.

  • AKHIR KISAH CINTA SI DOEL

Untuk film yang satu ini tentu pula dikenal oleh semua kalangan yang mana film drama ini tidak boleh kamu lewatkan Bersama keluarga. Film ini mengkisahkan akhir dari cerita cinta si Doel yang memang pada sinetronnya belum diceritakan. Segera tonton ini dengan sangat menarik dan lebih seru untuk ketahui siapa yang akan dipilih si Doel, Sarah atau Zaenab.

  • TEMAN TAPI MENIKAH

Rekomendasi film drama Indonesia berikutnya adalah diangkat dari kisah nyata Ayudia Bing Slamet (Vanesha Prescillia) dan Dito Percussion (Adipati Dolken). Film ini mengkisahkan percintan yang dimulai saat bertemu dan menjadi teman sebangku di sekolah. Pertemanan semakin dekat hingga berjalan selama 11 tahun dan Ditto akhirnya memiliki rasa cinta terhadap Ayu saat Ayu mengatakan dirinya akan menikah. Ditto mengungkapkan perasaannya dan akhirnya menikah dan berumah tangga Bersama temannya itu. Dengan genre komedi romantic ini tentu cocok kamu tonton Bersama keluarga atau teman-temanmu.

  • NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI)

Drama Film ini merupakan suatu film menarik yang diangkat dari novel karya Marchella FP dengan judul yang sama. Dengan keseruan kisahnya, film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yang mulanya diangkat dari novel yang penuh dengan quote bijak dan kamu bisa segera menontonnya untuk menjawab semua rasa penasaranmu.

  1. CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA

Dengan mengangkat kisah percintaan, film drama Indonesia ini direkomendasikan sebagai jenis film terbaru yang kisahnya cukup kompleks. Cerita di dalamnya menarik untuk kamu tonton Bersama keluarga dan teman yaitu dengan menceritakan seorang Bernama Raja (Angga yunanda) dan Asia (Putri Marino) yang keduanya punya tanggung jawab untuk merawat orangtua masing-masing. Pada suatu saat orangtua mereka bertemu di rumah sakit sehingg muncul rasa cinta diantara Raja dan Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *