Isi Weekend Tonton Drama Film Paling Seru Bikin Baper

The Machine Movie – Berbagai macam film menarik sekarang ini mudah ditonton secara fleksibel dimanapun dan kapanpun. Variasi tema film unggulan tentunya dapat memberikan kesan dan pengalaman yang lebih menarik bahkan tak terlupakan. Nonton film drama menjadi suatu kegiatan menghibur yang sering dilakukan banyak orang bukan hanya di bioskop tapi pula melalui televisi dan media internet.

Bicara soal Drama Film di Indonesia, memang di negara ini tidak pernah kekurangan film menarik di setiap bulannya sehingga kebutuhan hiburan di tanah air tetap terpenuhi. Bahkan, nonton film drama bukan hanya berasal dari Indonesia, banyak pula film drama menarik lainnya yang didapat dari Drama Korea, Drama Jepang ataupun jenis Drama Asia lainnya.

Saat ini, berbagai judul menarik film drama bisa ditonton untuk sendiri ataupun Bersama teman dan keluarga. Ada banyak genre drama yang juga bisa ditonton baik sesuai minat dan juga usia, maka sebaiknya tonton film drama secara bijak sesuai dengan usia kamu, dapatkan banyak film menarik di internet melalui layanan live streaming atau dengan download film tersedia juga menontonnya di bioskop.

Beberapa Jenis Drama Film Yang Bisa Kamu Tonton Saat Weekend

Demi mendukung keseruan di dunia hiburan perfilman tentu ada banyak pilihan jenis film menarik yang bisa ditonton pada waktu senggang atau waktu santai. Saat menonton film drama tentu pula banyak pengalaman dan pembelajaran bahkan sebagai refleksi diri yang mana segalanya akan berpengaruh terhadap kehidupan dan bagaimana kita dapat menyikapinya untuk ranah positif.

Beberapa jenis Drama Film yang bisa kamu tonton sekarang ini memiliki beberapa variasi genre misalnya:

Film drama tragedy

Jenis film drama menarik ini menyampaikan kisah atau cerita yang di dalamnya mengandung kesedihan dengan mengangkat tema kegelapan seperti kematian, penderitaan, bencana dan lainnya yang memang memiliki kisah dengan akhir yang tragis.

Film drama komedi

Film yang satu ini pasti disukai kalangan remaja, orang tua dan anak-anak dengan bertemakan jenaka atau kelucuan sehingga mampu membuat siapapun tertawa dan merasa lebih senang dengan alur yang diberikan. Drama ini umumnya punya akhir yang Bahagia.

Film drama romantic

Jenis genre romantis ini memberikan kesan senang dan Bahagia kadang kala membuat penonton tersenyum sendiri dengan memanjakan kisah cinta serta penokohan yang lebih menarik, bahkan bisa bikin siapapun jadi baper.

Film drama fantasi

Untuk pilihan Drama Film ini mengangkat tema yang mengeksplorasi berbagai cerita mengenai teknologi dan ilmu pengetahuan seperti contohnya berunsur cerita masa depan, sebuah percobaan, luar angkasa dan alien.

film drama action/aksi

Ada juga jenis film drama yang mengangkat tema aksi atau adegan-adegan laga yaitu perkelahian dan pertarungan yang lebih menakjubkan. Film ini akan sangat menegangkan dan bikin seru terutama dalam memberikan tantangan dengan kekuatan fisik.

Film drama imajinatif

Terdapat pula jenis film drama yang sangat seru dan bikin penasaran dengan mengusung tema unik yaitu cerita supranatural, makhluk mitologi dan juga berbagai aktifitas sihir. Dengan genre fantasi atau imajinatif ini hadirkan film yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata.

film drama horror

keseruan lainnya dari film drama adalah dengan mengangkat tema horror atau kisah dan teka-teki bernilai mistis yang mana di dalamnya akan berikan kisah seru dengan sering membuat penonton kaget dan takut.

film drama Thriller

jenis film berikutnya adalah dengan  bertema thriller yaitu dengan mengangkat suatu kisah menarik yang bisa memacu adrenalin serta ketegangan akan adanya kisah kejahatan pembunuhan, mafia dan perampokan.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Nonton Drama Film

Nonton film drama pasti seru dan bikin siapapun tertarik untuk menontonnya dari awal hingga akhir mengikuti semua episodenya hingga selesai, maka tentunya penonton tertarik untuk mengikuti alur ceritanya mulai dari episode pertama hingga selesai. Maka ada banyak variasi jenis film menarik ini yang bisa berikan keseruan tersendiri.

Namun disamping serunya nonton Drama Film terbagus di 2024 dari berbagai genre apapun, maka terdapat beberapa hal yan perlu diperhatikan agar nantinya tidak berdampak negative, diantaranya adalah:

  1. Penting bagi siapapun untuk bisa memilih jenis film drama yang akan ditonton, sehingga tidak hanya asal tonton saja. Sebaiknya untuk kamu yang masih sekolah maka ada banyak pula jenis film drama edukasi dan juga bertemakan keluarga bisa kamu tonton.
  2. Utamakan untuk menonton film apapun seperti film romantis, film action, film drama thriller dan lainnya yang meman menyesuaikan dengan usia kamu. Umumnya nonton film live streamin di internet akan ada ketentuan usia yang ditetapkan disana.
  3. Memilih jenis film juga sebaiknya disesuaikan dengan waktu yang akan digunakan. Baik untuk waktu sempit, waktu santai dan pada saat tertentu maka utamakan untuk bisa memilih film dengan durasi waktu yang pas, seperti memilih film drama korea dengan 12 episode dengan 60 menit per episode, maka kamu bisa tentukan waktu main paling tepat.
  4. Utamakan agar nonton film disaat waktu tertentu secara tepat, maka sebaiknya jangan berlebihan hingga berjam-jam sebab dapat merusak Kesehatan, fisik dan juga mental yang mana hal ini akan mengganggu produktifitas.
  5. Atur waktu dan tempat kamu akan menonton film drama yang kamu sukai baik di rumah atau dengan kunjungi bioskop maka sesuaikan dengan finansial agar tidak terkesan berlebihan dan tidak merugikan diri sendiri.

Berikut Contoh Drama Film Menarik Paling Seru Bikin Baper

Ada banyak film menarik yang sudah rilis hingga tahun ini bisa kamu tonton dengan lebih menarik dan menyenangkan. Beberapa Drama Film yang bisa kamu tonton baik untuk jenis drama Indonesia dan drama Korea yang sangat populer adalah:

  • DOCTOR SLUMP, tentang kehidupan nakes.
  • DAILY DOSE OF SUNSHINE, tentang Kesehatan mental.
  • BLOODHOUNDS, tentang memberantas rentenir jahat yang memicu adrenalin.
  • THE BEQUEATHED, tentang warisan yang menyebabkan kematian.
  • MENCURI RADEN SALEH, tentang pencurian terbesar abad ini dengan tinggal menghitung hari.
  • CASTAWAY DIVA, film Korea tentang dunia music.
  • QUEEN OF TEARSS, tentang kehidupan pernikahan.
  • CAPTIVATING THE KING, tentang cinta dan juga perebutan kekuasaan.
  • MIRACLE IN CELL NO. 7, kisah seru tentang ayah dan anak yang berada di penjara.
  • GARA-GARA WARISAN, tentang tiga bersaudara yang tidak pernah akur dan memperebutkan warisan.
  • DEAR NATHAN: THANK YOU SALMA, mengenai kisah hubungan antara Nathan dan Salma penuh ketidakpastian.
  • BALADA SI ROY, mengenai seorang anak yang mencari jati diri.
  • A COPY OF MIND, film Indonesia yang berlaga di festival film internasional.

Demikian beberapa jenis film menarik yang bisa berikan hiburan paling seru.

Baca Juga : Daftar 4 Drama Film Indonesia Terbaru Rilis Bulan Juli 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *