Cara Nonton Drama Film 2024 Paling Seru Di Laptop Dan Android

Berbagai film drama di Indonesia baik yang tayang di layar televisi atau di bioskop tentu saja saat ini mudah didapatkan secara online. Berbagai jenis film menarik ini bisa ditonton Kembali melalui akses internet, baik dengan lakukan download untuk beberapa jenis film tersedia atau secara streaming, maka nonton film drama semakin seru dan fleksibel bisa ditonton pada waktu dan tempat yang diiginkan.

Saat ini, cara termudah nonton Drama Film Indonesia bisa dilakukan lebih praktis dan simpel, sehingga kamu para pecinta film tidak perlu melulu menuju bioskop, lantaran semua jenis film dengan berbagai genre berbeda bisa kamu tonton paling seru dan menyenangkan. Mulai dari genre drama romantis, komedi, melodrama, drama fantasi, drama kerajaan dan sejarah, action, criminal, thriller dan lainnya. Nonton film di rumah saat santai atau waktu senggang tentu lebih asyik di Laptop dan Android. Paling nyaman dan sangat bebas kamu bisa memilih judul film yang kamu sukai.

Cara Mudah Nonton Berbagai Drama Film Favoritmu Di Laptop Dan Android

Agar bisa nonton Drama Film dengan lebih mudah dan sangat fleksibel, kini ada banyak aplikasi nonton berbagai film drama Indonesia dan drama Asia yang akan sangat mudah kamu tonton. Bahkan, dengan gunakan aplikasi ini juga berikan subtitle Indonesia yang bisa kamu dapatkan khususnya Ketika menonton drama Asia seperti drama Korea, Jepang, Taiwan. Thailand dan lainnya.

Cara termudah nonton film drama paling seru dan menyenangkan yaitu dimanapun kamu kehendaki, khususnya di rumah dan pada saat kapanpun tetu saja dengan gunakan Android dan Laptop. Untuk mendukung para penonton lebih mudah melihat tayangan fil yang diingikan secara online maupun streaming, maka saat ini ada banyak aplikasi yang akan permudah kamu nonton.

Beberapa aplikasi nonton film drama di Laptop dan Android yang bisa kamu pilih adalah;

  • VIKI

Menyediakan tayangan drama Asia terlengkap dengan fitur interface, serta fitur chat dapat digunakan sesame pengguna Viki.

  • VIU

Aplikasi dengan koleksi film drama paling banyak dan lengkap, yaitu bisa nonton dengan akun premium, serta terdapat fitur pengunduhan dalam berbagai ukuran.

  • IFLIX

Aplikasi satu ini menyediakan film drama Asia Tenggara dengan koleksi drama Korea terlengkap, tersedia subtitle bervariasi, dan adanya fitur tontonan bagi anak-anak. Berbagai film drama dan serial film bisa ditonton secara offline.

  • HOOQ

Menyediakan koleksi drama terlengkap dengan pilihan ukuran tayangan sesuai kuota internet, tedapat fitur deskripsi singkat Ketika ikon dram diklik.

  • NETFLIX

Aplikasi ini perlu dibayar jika ingin berlangganan, tapi pasti puas dengan fitur serta serial yang dimiliki, serta menyediakan subtitle Bahasa Indonesia dengan kalimat yang enak dibaca, terdapat banyak pilihan film drama seperti Asia, Hollywood dan Bollywood.

  • KBS WORLD

Menyediakan fitur film drama Korea terbaik dan terlengkap dengan rating yang bagus, menyediakan berbagai judul drama legendaris dan episode terbaru meski tidak adanya subtitle Indonesia.

  • MAXSTREAM

Nonton drama Korea di laptop sudah pasti seru lewat aplikasi ini dengan koleksi terlengkap dan tersedianya subtitle Indonnesia. Dapatkan film dari yang paling hits hingga film terbaru yang baru ditayangkan.

Beberapa Drama Film Berbagai Genre Paling Seru Bisa Kamu Tonton Di Rumah

Mulai dari film drama Indonesia hingga Drama Korea semuanya bisa kamu tonton dari rumah dengan lebih mudah, nyaman dan efektif. Semua jenis film yang sebelumnya sudah tayang di bioskop maka bisa kamu tonton di rumah sangat mudah dan efisien. Baik dengan gunakan aplikasi streaming atau dengan mendownload dan unduh film secara langsung, kamu bisa segera melihat tayangan yang seru dan bikin baper.

Berikut ini beberapa Drama Film yang bisa kamu tonton dengan  berbagai genre yang berbeda, menarik dan takkan bikin bosan justru bikin kamu penasaran dan nagih, diantaranya adalah:

  1. QUEEN OF TEARS

Film drama yang satu ini rilis tahun 2024 yang berasal dari Korea sebagai film tvN yang punya rating tinggi sudah sangat mendunia dan banyak ditonton para penonton. Film menarik ini menceritakan pasangan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang hubungan mereka terancam bercerai sebab sering bertengkar dan tidak akur. Kisah mereka awalnya dimulai dengan saling cinta kemudian menghadapi serangkaian masalah juga adanya perbedaan latar belakang yang membuat Hyun Woo tertekan sebagai menantu di keluarga kaya raya atau konglomerat, sehingga hubungannya makin retak.

  • CAPTIVATING THE KING

Jenis film drama ini menawarkan ganre film drama romantis dan sejarah kerajaan. Film yang sudah rilis sejak Januari 2024 hingga bulan Maret lalu memiliki rating cukup tinggi dengan total episode nya hingga 16 episode. Kisah film ini adalah seorang pangeran Bernama Yi In (Jo Jung Suk) setia terhadap kakaknya, Raja Yi Sun. pada suatu Ketika Yi In disandera oleh Dinasti Qing kemudian hilang kepercayaan dari sang kakak. Yi In selanjutnya bertemu engan pemain Baduk yang tak dikenal dan membuatnya kagum, yaitu Bernama Kang Hae Soo yng kemudian ia jatuh cinta pada Yi In dan mulai mendekatinya namun dengan rencana balas dendam.

  • LOVELY RUNNER

Drama Korea yang satu ini bisa bikin siapapun baper dan memang sangat digemari para remaja. Film drama ini suda rilis tahun 2024 sebagai film terbaru yang sangat popular membuat penonton terpukau dengan acting yang sangat bagus dari aktornya. Kisah film ini adalah menceritakan Sun Jae (Byeon Woo Seok) yaitu idol popular yang suatu hari tiba-tiba meninggal, kemudian penggemar setianya yang Bernama Im Sol (Kim Hye Yoon) secara Ajaib pergi ke masa lalu dan bertemu Sun Jae yang masih SMA sehingga ia memutuskan untuk mengubah masa depan Sun Jae agar tidak tertimpa musibah yang serupa.

  • A COPY OF MIND

Film menarik ini datang dari industri perfilman Indonesia yang memang direkomendasikan sebagai film drama karya sutradara paling produktif yaitu Joko Anwar. Film yang rilis 2023 ini dibilang sebagai film yang sederhana yang tak sukses di jalur non-mainstream tapi berlaga di festival film Internasional. Dengan mendengar judul film ini tentu bikin penasaran dan kamu bisa segera menontonya.

  • LAYLA MAJNUN

Drama Film berikutnya yang bisa kamu tonton dengan lebih seru dan menyenangkan juga berikan pengalaman menarik di tahun ini adalah film drama Indonesia menyentuh berjudul Layla Majnun yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Kisah film ini menceritakan seorang Layla yang merupakan dosen cantik ingin mengajar diluar negeri, Aerbaijan. Namun dirinya dijodohkan dengan Ibnu dan kemudian Layla mau menikah tapi tetap dengan impiannya untuk mengajar diluar negeri sehingga terjadi hubungan jarak jauh. Hubungan mereka tidak berjalan mulus saat Ibnu mempersiapkan pernikahannya di Indonesia, tapi Layla mencinta pria lain yaitu muridnya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *